3 Harga Operasi Keperawanan di Surabaya

3 Harga Operasi Keperawanan di surabaya ini saya tahu dari situs Yahoo barusan yang memberitakan bahwa di satu rumah sakit di Surabaya sudah ada layanan ini, jadi tidak hanya di jerman saja  banyak wanita melakukan operasi agar kembali perawan lagi namun di tanah air ternyata sudah ada .

mawar pink

Berikut ini tingkatan biayanya …

1. Untuk yang kelas III biayanya Cuma 12 juta lho, murah ya buat balik perawan lagi ?

2. Untuk yang V VIP , 30 juta harganya,pasien harus nginap di sana

3. Dan yang paling mahal adalah 35 juta Rupiah, ini diperuntukkan untuk pasien yang ingin ditangani secara kilat hingga bisa langsung pulang hari itu juga

Ternyata lumayan banyak lho peminatnya, diberitakan pasien terus meningkat jumlahnya, wowwww ….

Jadi bertanya tanya nih, kalau ada operasi buat mengembalikan keperawanan harusnya ada juga dong layanan operasi buat mengembalikan keperjakaan seorang cowok, bagaimana setuju nggak pembaca ? jadi si istri juga bisa merasakan lagi rasanya sang suami saat masih perjaka ? bener nggak ?

Kawan .. menurutmu alasan dari wanita yang ingin operasi biar balik perawan lagi itu apa ya ? terus seandainya ada operasi buat mengembalikan keperjakaan apakah kira kira akan banyak juga para suami/pria yang berminat  melakukannya ? :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

92 thoughts on “3 Harga Operasi Keperawanan di Surabaya

  1. Duuh.. dunia semakin beraneka saja gelagatnya.
    Saya cukup bingung harus berkomentar apa, karena setiap orang punya persentasi berbeda tentang pentingnya keperawanan di dalam kehidupan ini. Sepertinya, kalau untuk yang hilang keperawanan karena kecelakaan.. bisa jadi bisa melakukan operasi ini. Tapi, kalau karena perbuatan maksiat.. saya kok merasa jadi lebih dimudahkan untuk terus perawan..

    Selamat pagi Kak Ely :)

  2. kadang bingung juga dengan layanan seperti itu. sebenarnya esensi ‘keperawanan’ itu apa sih? apa cuma fisik saja? emang beda ya rasanya antara yang masih dengan yang sudah tidak … :mrgreen:

  3. Hahahahaha… ada-ada saja… esensi perawan itu menurut saya bukan pada masih utuhnya selaput dara atau tidak, kalo operasi kayak gini kan bisa dikatakan cuma “minor upgrade” :mrgreen:

      • Lho iya to mbak? Itu cuma minor upgrade… :-P Ato bisa disebut dengan produk refurbish… gak perlu lah operasi keperawanan segala… keperawanan gak akan bisa kembali :mrgreen:

        Operasi keperjakaan itu mo dioperasi apanya? wah ada2 saja :mrgreen:

        • makanya knp mereka susah susah bayar puluhan juta begitu ya , buat apa ? :roll:

          hihihi … siapa tahu lho bro bisa jadi bisnis laris hahahhaha khan jamannya skrg model yg aneh aneh bgt ya yg laris ya ? :D

          • Keperawanan itu gak tergantung sama yang namanya selaput dara, dan hanya pria bodoh saja yang menganggap keperawanan berdasarkan itu. Jadi kalo ada wanita yang ngabisin duit berjuta-juta buat operasi gituan artinya… :mrgreen:

            Bisnis MLM, investasi ini itu, asuransi… Biasanya iming2nya kayak gini mbak:
            “Anda tak perlu bekerja susah payah dengan hasil pas-pasan, cukup ikut program kami dengan membayar sekian, biarkan uang bekerja untuk Anda,” :mrgreen:

  4. ada pengalaman ttg operasi keperawanan dari seorang temen guru,dia sudah punya 3 anak kemudian ingin operasi keperawanan biar kayak sebelum nikah,setelah operasi, beberapa waktu kemudian beliau hamil, sampai pada saat melahirkan, beliau kesulitan karena memang jalannya sudah rapat dan nggak elastis lagi seperti sebelumnya,akhirnya mau nggak mau,harus operasi

    • wow .. jadi benar benar ada memang ya mas dan benar benar bikin kayka pearawan lagi ? :P

      akhirnya dioperasi caesar bgt ya bayinya ? bukan lewat jalan normal krn sempit ? :roll:

          • iya mbak,setahu saya alasan medisnya mungkin posisi bayi yang nggak memungkinkan untuk melahirkan normal,ato sengaja melahirkan bayi pada tanggal tertentu,misale sengaja lahir pada tanggal cantik :D

            • aneh aneh saja y amas, kl melahirkan pada tgl tgl tertentu, jadi ditentukan bgt ya, tapi katanya ada yg beralasan juga kali biar msh tetep seperti perawan kl melahirkan caesar, pernah denger alasan ini nggak ?

              • oya saya pernah denger mbak,itu paling egonya si suami mbak :P
                kalo saya sih berharap istri saya melahirkan normal,kebetulan istri lagi hamil n punya peluang lahir pada tanggal 4-4-2014 nanti,tapi saya nggak terobsesi dengan tanggal tersebut,yang penting anak dan istriku nanti sehat saat melahirkan,amiiin. eh hari ini juga tanggal cantik mbak. 11-12-2013 :D

                • ada benarnya juga mas, khan mungkin tuntutan dr suami ya

                  semoga dapat tanggal kelahiran cantik juga ya mas, dan lancara nanti persalinannya.

                  iya aku baru sadar malah hari ini mas :)

  5. Wow.. baru denger ada operasi macam ini, Mbak.. ckckck…
    Enggak nyangka banyak juga peminatnya, ya :-)
    Hati2 dgn badainya…
    mudah2an badainya cepat berlalu..(kayak judul film indo yg lama aja ya..)
    Disini masih cerah dan 27 C..ambil cuti kantor dua hari minggu depan..
    Have a great weekend, Mbak Ely + suami :-)

    • di sana nggak ada ya mbak ? :roll:

      iya mbak, sekolah ditutup, orang ornag disarankan di dalam rumah saja mbak, sekarnag sudah berhenti mbak sepertinya

      badai pasti berlalu itu ya mbak filmnya ? :P

      thanks mbak, met Weekend juga ya :)

  6. eee..ee..! duren yang saya emplok sampai jatuh baca postingan mbak Ely.. (lebay mode on)
    ternyata keperawanan bisa dioperasi dan didaur ulang…
    keperjkaan bisa dikembalikan lg gak yo..?

  7. Ya kalau keperawanan sudah hilang ibarat balon lepas dari talinya, lalu melayang ke angkasa. Tinggal kenangan indah atau buruk bagi wanita yang mengalaminya. Susah menjawabnya Mbak Ely ?.

  8. laki-laki nggak jaka apanya yang ilang? kalo wanita kan selaput himenya yang robek?
    kalo operasi kayak gitu laris, bisa-bisa cewek2 jadi lebih banyak free sex. toh nanti bisa dibalikin sama operasi. jadi makin rusak sex bangsa ini.

  9. Pingback: Pentingkah Keperawanan Itu ?

  10. Pingback: Mau Operasi Selaput Dara?

  11. Pingback: Apakah Ada Lelaki Yang Mau Dengan Wanita Yang Tidak Perawan Lagi?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>