12 Manfaat Buah Belimbing

12 Manfaat Buah Belimbing itu apa saja ya ? beberapa diantaranya seperti yang saya baca di bawah ini ….

1. Mengobati jerawat

2. Mengatasi masalah kencing manis

3. Menyembukan sariawan

4. Baik bagi penderita kanker

5. Mengobati demam

6. Menyembuhkan batuk

belimbing

7. Mengatasi kolesterol

8. Menyembuhkan sakit tenggorokan

9. Kandungan seratnya yang tinggi melancarkan pencernaan

10. Menyembuhkan sakit kepala

11. Sebagai obat Hipertensi

12. Menyembuhkan Nyeri pada persendian

Namun bagi penderita ginjal harus hati hati dengan buah ini. Untuk keterangan lebih lanjut bisa dibaca di sini

Sukakah kamu dengan belimbing kawan ? buah apa yang paling sering kamu nikmati saat ini ? :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
19 Desember, 2012Permalink 132 Komentar

132 thoughts on “12 Manfaat Buah Belimbing

  1. aku paling tahunya bahwa belimbing itu memang menurunkan tekanan darah. Sayang di sini belimbing tidak tumbuh, jadi impor =mahal.
    Buah yang aku suka sebetulnya pir korea, mengingatkan pada bengkuang

  2. belimbing saya suka banget, Mbak. tapi ga bisa makan banyak2. karena saya kan punya darah rendah. kan kalo darah rendah ga boleh makan belimbing terlalu banyak.

    sekarang ini saya lagi sering makan mangga.di sini lagi musim mangga, Mbak.

    • bener ya mbak, kalau sdh rendah tekanan darahnya

      wadewww .. asyik dong byk aneka mangga di mana mana, suka jenis mangga apa nih mbak, kl di kampung sana yg paling disenangi itu jenis gadung

  3. pepaya, selain murah di semarang dan pontianak tidak kenal musim ada terus,
    juga punya khasiat melancarkan bab…
    sebelnya kalau ketemu yang belum mateng dan ndak manis….

  4. sebenernya saya kurang suka belimbing, tp karena bisa menurunkan tekanan darah, jadi kadang2 beli buah ini. Walau makannya ngga langsung, tapi dibuat jus .. :)

  5. Wah nggak nyangka kalo belimbing banyak manfaatnya.
    Sudah lama tidak makan belimbing, di jual di supermarket
    tapi sudah lama tidak beli disini, Mbak.
    Sekarang senang makan buah pisang, oranges dan apples saja, Mbak.
    Murah meriah :-)

    • Hai Cepy .. ke mana aja ? sibuk kuliah ya ?

      wah .. kalau itu aku belum tahu ya, emang kamu kelebihan berat badan ? di foto kayaknya nggak ya ?

      ada di sini tapi ya msh ijo ijo gitu

  6. Wow.. Berarti baik utk yg demam meriang seperti aku sekarang ini yak.. sayang udah keburu ke dokter.. hehehehe..

    Akusoal buah asalkan langsung makan (gak perlu kupas atau potong) suka semua mbak.. hihihi *pemalas*

  7. Salam senyum dari saya
    terimakasih banyak atas tulisannya, semoga bermanfaat untuk kita smua yang membacanya, dan menambah pengetahuan kita semua, sekilahnya bisa saling silaturahmi, silahkan kunjung ke blog saya. terimakasih

  8. Pingback: 4 Cara Membuat Judul Tulisan Menarik |

  9. Pingback: 12 Manfaat Buah Belimbing Bagi Kesehatan

  10. Pingback: Manfaat Buah Belimbing | Kelompok3_Area Berbagi

  11. Pingback: 12 Manfaat Buah Belimbing Bagi Kesehatan | Rizka Maulina

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>